Perpanjang Kontrak, Djanur Resmi Latih Persebaya Musim Depan

id Djadjang nurdjaman,persebaya,liga 1,surabaya

Perpanjang Kontrak, Djanur Resmi Latih Persebaya Musim Depan

Pelatih kepala Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) menyaksikan Rendi Irwan (kiri) saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. (Antara Jatim/M Risyal Hidayat/mas/18)

Sudah resmi menjadi pelatih Persebaya musim depan

Surabaya (Antaranews Jatim) - Djadjang Nurdjaman resmi memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Persebaya untuk Liga 1 musim kompetisi 2019 setelah dinilai sukses menangani tim di pertengahan musim tahun ini.



“Sudah resmi menjadi pelatih Persebaya musim depan,” ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi kepada wartawan di Surabaya, Jumat.



Penandatanganan kontrak mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung dilakukan di sela pertemuan tim sehari menjelang lawan PSIS Semarang di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana.



Persebaya akan menghadapi PSIS Semarang di laga terakhir Liga 1 musim kompetisi 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu, 8 Desember 2018.



Kabar diperpanjangnya kontrak Djadjang Nurdjaman sudah beredar sejak pekan lalu, bahkan sudah ada kesepakatan lisan, tapi belum ada kepastian “hitam di atas putih”.



Chandra Wahyudi menilai pertimbangan manajer diperpanjang kontraknya karena berhasil mengangkat prestasi tim dari zona degradasi menuju papan atas di klasemen sementara.



Sementara itu, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, bergabung dengan kebanggan tim “Arek-Arek Suroboyo” mulai 5 September 2018 saat berada di posisi 14 klasemen.



Usai penandatanganan kontrak, Djanur berterima kasih kepada manajemen yang telah mempercayainya menangani Persebaya musim depan.



“Persebaya adalah salah satu klub yang pengelolaannya paling profesional. Musim depan kami optimistis akan membawa tim menjadi lebih baik dan bersaing menjadi yang terbaik,” katanya. (*)

Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar