Penjualan Gawai Secara Offline di Surabaya Masih Mendominasi

id gawai, smartphone,samsung

Penjualan Gawai Secara Offline di Surabaya Masih Mendominasi

Salah satu gawai merk Nubia (Ist)

Interaksi dengan konsumen masih menarik dan memberikan nilai lebih bagi toko
Surabaya (Antaranews Jatim) - Penjualan gawai secara offline atau luar jaringan (luring) masih mendominasi penjualan di Surabaya dan menjadi andalan beberapa toko gawai di wilayah setempat untuk merauh keuntungan.

Managing Director Las Vegas Mobile Store Herry Ramba di Surabaya, Senin, mengatakan, penjualan gawai secara luring di Surabaya tetap mampu mendongkrak penjualan, meski secara online atau dalam jaringan (daring) kini banyak dilakukan konsumen dan angkanya mengalami peningkatan.

"Sebagian para pengusaha toko masih tetap agresif melakukan penjualan. Bahkan, mereka konsisten menggelar kegiatan pameran secara rutin dan memberikan promo serta undian yang cukup mendorong peningkatan penjualan," kata Herry kepada wartawan.

Herry memprediksi, penjualan secara luring akan tetap bertahan tiga sampai lima tahun ke depan di Surabaya, karena masih banyak masyarakat yang membeli secara langsung. 
 
"Interaksi dengan konsumen masih menarik dan memberikan nilai lebih bagi toko. Dan bagi kami Las Vegas Mobile Store terus mendorong konsumen untuk belanja pada pameran yang kami gelar," katanya. 

Ia mengatakan, secara data penjualan luring pada kegiatan pameran bisa mencapai hingga 2.000 unit selama sepekan untuk berbagai merek, sebab ada berbagai promo yang membuat pembeli tertarik membeli secara langsung.

"Penjualan luring bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan smartphone terbaru dari berbagai merek, ditambah berbagai hadiah menarik," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar