Cara Membuat Stiker Baru WhatsApp di Gawai (Video)

id WhatsApp, WA, aplikasi

Cara Membuat Stiker Baru WhatsApp di Gawai (Video)

Ilustrasi WhatsApp (pixabay/creative commons)

bisa dimulai dengan memperbarui versi terbaru aplikasi dengan update WhatsApp versi 2.318.337 melalui Google Chrome Android. Ingat !!,  tidak melalui Play Store

Surabaya (Antaranews Jatim) - Bingung membuat stiker atau gambar di aplikasi WhatsApp (WA)? tentunya, anda akan berusaha terus mencari bagaimana caranya bisa membuat aplikasi chat anda bisa berwarna dengan memunculkan gambar-gambar, dan memang seru karena membuat tidak bosan dalam berchating ria.

Fitur baru ini tidak sepenuhnya bisa dinikmati oleh semua pengguna, meski memiliki jenis aplikasi terbaru. Sebab, berdasarkan informasi dari WhatsApp, fitur ini masih dalam proses uji coba dan bentuk atau formatnya menggunakan BETA.

Namun demikian, si pemilik WhatsApp berjanji setelah proses uji coba ini selesai, fitur ini bisa dinikmati oleh semua pengguna.

Pertanyaannya sampai kapan? beberapa pengguna memang tidak sabar dan berusaha untuk mendapatkan terlebih dahulu fitur keren ini, dan AntaraJatim siap memfasilitasinya.

Berikut cara membuat stiker WhatsApp (WA), yakni bisa dimulai dengan memperbarui versi terbaru aplikasi dengan update WhatsApp versi  2.18.329
melalui Google Chrome Android. Ingat !!,  tidak melalui Play Store.

Setelah ter-update, kemudian cari dan buat stiker personal dengan mengunduh (download) aplikasi Personal Stickers For WhatsApp melalui Play Store.

Unduhan Play Store berfungsi setelah anda update WhatsApp melalui Google Chrome dan nikmati banyak stiker keren. (*)

Video Oleh Naufal Ammar

 

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar