MMKSI Gelar "Xpander Tons of Real Hapinnes"

id MMKSI, Xpander, Small MPV,kampanye xpander

MMKSI Gelar

Pembukaan campaign "Xpander Tons of Real Happiness" di Surabaya, Jumat (31/8) (Indra)

Surabaya merupakan kota ketiga gelaran campaign Xpander ini, setelah sebelumnya digelar di Bekasi pada Juli lalu dan Semarang pada Agustus
Surabaya (Antaranews Jatim) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar campaign "Xpander Tons of Real Happiness" di Surabaya.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, Jumat mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian "roadshow" 9 kota yang bertujuan untuk menunjukkan keunggulan kendaraan ini sebagai satu-satunya small MPV dengan tenaga besar.

"Surabaya merupakan kota ketiga gelaran campaign Xpander ini, setelah sebelumnya digelar di Bekasi pada Juli lalu dan Semarang pada Agustus," ujarnya di sela kegiatan di Surabaya.

Ia menjelaskan, kendaraan ini sukses diterima masyarakat sehingga selama 2017 populasi Xpander sudah mencapai lebih 60 ribu unit.

"Flagship small MPV ini memiliki tingkat pemesanan yang tinggi sehingga sejak Juli 2018, pabrikan Mitsubishi menambah kapasitas produksi menjadi 10 ribu unit per bulan," katanya.

Menurutnya, sebagai small MPV yang terbilang baru di kelasnya dan kondisi pasar yang kompetitif, Xpander telah memiliki market share sebesar 30 persen pada semester pertama tahun 2018.

"Pencapaian ini tidak hanya sekedar prestasi tapi juga tantangan bagi kami untuk selalu menghadirkan layanan terbaik dan fun untuk selalu berkembang dan mampu menjadi nilai tambah konsumen," katanya.

Dalam kesempatan itu, kata dia, pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai macam aksi panggung dan juga berbincang-bincang dengan Rifat Sungkar salah satu pembalap nasional.

"Selain itu juga disediakan spot foto yang nantinya bisa digunakan dalam perlombaan media sosial. Turut hadir dalam kegiatan ini keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia yang menjadi agent of happiness dalam kegiatan ini," katanya.(*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar