Unair Buka Konsultasi SNMPTN

id Unair, snmptn, suko widodo, surabaya

Unair Buka Konsultasi SNMPTN

Suko Widodo (Foto Fiqih Arfani) (Foto Fiqih Arfani/)

Ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan. Baik bagi para kepala sekolah, guru, orang tua, dan siswa SMA untuk melihat gambaran secara lengkap tentang Unair
Surabaya (Antaranews Jatim) - Universitas Airlangga (Unair) Surabaya membuka konsultasi terkait informasi pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk masyarakat.

Ketua Pusat Informasi dan Humas (PIH) Unair Dr Suko Widodo di Surabaya, Selasa mengatakan bersama Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB), pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh kepala sekolah, guru, orang tua, dan siswa SMA sederajat untuk konsultasi mengenai Unair sebagai bentuk tanggung jawab akan keterbukaan informasi kepada publik.

Suko menambahkan bahwa kesempatan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik oleh pihak-pihak yang menginginkan informasi dan konsultasi seputar Unair.

"Ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan. Baik bagi para kepala sekolah, guru, orang tua, dan siswa SMA untuk melihat gambaran secara lengkap tentang Unair," ujar Suko.

Alasan dibukanya konsultasi itu, kata Suko, karena selama ini banyak masyarakat yang masih kebingungan menentukan program studi yang akan ditempuhnya saat melanjutkan kuliah di Unair.

Suko menjelaskan, pihaknya akan membuka konsultasi itu dan akan melayani selama tiga hari, yakni mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2018.

"Untuk hari Jumat kami buka konsultasi usai salat Jumat hingga sore. Sedang untuk Sabtu dan Minggu kami mulai pagi hingga sore," tuturnya.

Nantinya, tambah Suko, acara akan dilangsungkan di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C Unair. Selain konsultasi dan menggali berbagai informasi tentang Unair, acara yang dikemas dalam Airlangga Education Expo itu bakal menyajikan berbagai talkshow.

"Nanti juga akan ada diskusi langsung dengan Rektor Unair. Oleh sebab itu, kami menggundang semua pihak untuk hadir dalam acara yang sangat penting ini," kata Suko. (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar