Calon Bupati nomor urut 2 dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan Yuhronur Efendi berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi pembangunan Pasar Ikan Lamongan, Jawa Timur agar lebih baik dan modern, jika kembali terpilih.

"Kami bertemu menyapa para masyarakat pelaku pasar ikan, mereka menginginkan agar ke depan lebih memprioritaskan penataan lokasi pasar agar lebih baik dan lebih modern," ujar Yuhronur usai blusukan di Pasar Ikan Lamongan, Sabtu. 

Untuk itu, kata Yuhronur, ia bersama pasangannya Dirham Akbar Aksara berjanji untuk terus berjuang bersama demi keberlanjutan pembangunan dan penyempurnaan. 

"Ini akan menjadi komitmen kami ke depan, bahwa selain soal penataan lokasi pasar, kami juga akan melanjutkan pembangunan cold storage yang menjadi penopang harga ikan," terang pria yang akrab disapa Pak Yes itu. 

Saat blusukan ke Pasar Ikan, Yuhronur bersama Dirham Akbar Aksara meminta dukungan dan doa agar terpilih kembali ada 27 November nanti. Sehingga ia dapat melanjutkan program di periode keduanya. Selain meminta doa dan dukungan, Yes - Dirham juga memborong ikan para pedagang.

Salah satu pedagang di Pasar Ikan Lamongan, Trisno mendoakan pasangan Yes-Dirham bisa menang dalam Pilkada 2024, dan tetap memperhatikan kondisi lingkungan di Pasar Ikan Lamongan. 

"Saya berdoa agar pasangan Yes-Dirham menang. Tetapi saya menitipkan pesan ke pak Yes, agar nanti ketika jadi Bupati lagi, terus melanjutkan pembangunan mengenai sistem drainase, atau gorong-gorong. Sehingga aliran air dapat lancar dan kondisi pasar bersih," ungkap Trisno. 

Sebagaimana diketahui, Pilkada Lamongan 2024 diikuti oleh dua pasangan calon, yakni urut 1 adalah pasangan calon Abdul Ghofur-Firosya Shalati yang diusung oleh gabungan tiga partai politik dan nomor urut 2 Yuhronur Efendi-Dirham Akbar Aksara diusung gabungan 15 parpol.

Pewarta: Alimun Khakim

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024