Produsen peralatan elektronik rumah tangga, Midea Electronics Indonesia, meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK di Surabaya dengan teknologi terbaru yang membuatnya lebih hemat listrik.
 
Product Specialist Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia Mahathir Muthahhari dalam keterangan diterima di Surabaya, Jumat mengatakan Midea menjawab kebutuhan konsumen rumah tangga di Indonesia akan AC yang tahan lama dan hemat listrik. 
 
"AC dengan kapasitas ½ PK ini bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen, setelah sebelumnya AC Inverter 1 PK Midea berhasil di pasar dalam negeri," katanya.
 
AC Midea Split Inverter dilengkapi dengan fitur iECO Mode yang menjaga AC tetap dingin selama delapan jam dengan penggunaan listrik hanya 1,18 kWh (setara dengan Rp1.000-an per hari). 
 
Branch Manager Surabaya Residential Air Conditioner Midea Electronics Indonesia, Andreas Muljono menyatakan perusahaan optimistis mampu mencapai target penjualan AC Inverter hingga 10.000-unit pada akhir 2024. 
 
Hal ini sejalan dengan rencana pembukaan pabrik AC Midea di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi yang ditargetkan akan digelar di penghujung tahun 2024.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024