Puluhan tukang becak, ojek dan pedagang kaki lima (PKL) di Stasiun Kediri, Jawa Timur, mendukung pasangan bakal calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati dan bakal calon Wakil Wali Kota Kediri K.H. Qowimuddin Thoha dalam Pilkada Kediri 2024.  

Ketua Paguyuban Bocah Stasiun (Bosta) Nowo Doso Sami Raharjo mengatakan, ada harapan baru untuk kemajuan Kota Kediri dimana pasangan tersebut dinilai mampu membawa perubahan pada sektor ekonomi.

"Kami berharap penataan Kota Kediri yang lebih MAPAN. Dengan adanya Mbak Vinanda, kami berharap Kota Kediri lebih bagus lagi," kata Nowo di Kediri, Jumat.

Nowo juga menambahkan, selain penataan kota secara umum, teman-teman Bosta juga berharap ada tempat yang layak untuk mereka mangkal atau berjualan.

"Semoga kami dapat tempat, pangkalan dimana, becak dimana, PKL dimana, jadi ada penataan yang jelas," kata Nowo.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Kediri Vinanda menyatakan dukungan itu menjadi penyemangat dan memantabkan pasanga itu untuk maju dan membawa perubahan untuk Kota Tahu.

"Semoga kita bisa berkolaborasi untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN (Maju, Agamis, Produktif, Aman, dan Ngangeni)," kata dia.  (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024