Kepala Kepolisian Resor (Polres) Malang Ajun Komisaris Besar Polisi Putu Kholis Aryana berharap banyak atlet muda potensial bisa lahir dari gelaran Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024 yang digelar pada 9-11 Agustus 2024 di Mapolres Malang, Jawa Timur.

"Mudah-mudahan bisa menjadi ajang melatih mental, melatih kekompakan tim dan melihat hasil latihan sejauh ini untuk terus mempersiapkan bibit baru atlet dari Kabupaten Malang," kata Putu di Malang, Jumat.

Lantaran tujuannya untuk memupuk atlet potensial, maka seluruh pemain yang tampil harus menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Menurut dia hal itu menjadi aspek utama apabila ingin terjun ke dalam dunia olahraga profesional.

Tak hanya itu, bagi atlet yang timnya mengalami kekalahan tidak boleh berputus asa, tetapi harus lebih giat berlatih mengasah kemampuan dan membangun kekompakan rekan satu klub.

"Mudah-mudahan bisa menjadi ajang melatih mental, melatih kekompakan tim dan melihat hasil latihan sejauh ini," ujarnya.
 
Presisi Cup 2024 yang digelar hari ini hingga Minggu (11/8) guna menyambut peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. Total ada 40 tim bola voli dari wilayah Malang Raya yang turut berpartisipasi pada ajang tersebut.

Seluruh pertandingan turnamen itu diselenggarakan di Lapangan Mapolres Malang.

Puluhan tim itu terdiri dari 24 tim putra dan 16 tim putri yang saling bertarung memperebutkan hadiah total Rp50 juta.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024