Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Lampri melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke kantor pertanahan di wilayah Madura, Jawa Timur dengan di dampingi para kepala bidang, pejabat fungsional madya dan tim analis.

"Tujuan kunjungan kerja ke kantor pertanahan adalah untuk mempererat silaturahmi dengan jajaran di kantor pertanahan, melihat secara langsung kinerja jajaran di kantor pertanahan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat dan meninjau sarana dan prasarana penunjang kegiatan," katanya, Selasa.

Lokasi yang di kunjungi Kakanwil BPN Jatim, Lampri pada lawatan ini adalah Kantor Pertanahan Kabupaten Sampang, Pamekasan dan Sumenep.

Dalam lawatan tersebut, dirinya sempat berdialog dengan jajaran dan masyarakat yang sedang mengajukan permohonan di loket pelayanan.

"Kami memberi apresiasi kepada jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Sampang karena walaupun merupakan kantor pertanahan dengan permohonan terkecil dan DIPA terkecil tetapi dapat menata dan membangun kantor dengan baik," katanya.

Apresiasi juga diberikan karena seluruh jajaran telah berkomitmen untuk untuk menyukseskan Sampang Kabupaten Lengkap dalam sebuah Grand Design.

"Kami berharap jajaran yang bertugas di Pulau Madura lebih gigih dalam menyambung sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan di daerahnya masing-masing," katanya.

 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024