Relawan CS Eri Cahyadi menyambut pelaksanaan simulasi makan bergizi gratis di Kota Surabaya yang nantinya akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka.

"Kami sebagai relawan juga tentu selalu antusias menyambut apapun program yang bisa memberi dampak positif ke rakyat, termasuk makan bergizi gratis," kata Ketua Relawan CS Eri Cahyadi Escha Islami Anwar di Surabaya, Selasa.

Dia yakin petahana Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendukung sosialisasi program, sebab hal itu dilakukan untuk kebaikan masyarakat.

"Jika digelar di Surabaya, kami yakin simulasi makan bergizi gratis akan berjalan dengan baik. Beliau itu pokoknya demi kebaikan akan dilakukan untuk masyarakat Surabaya," ucapnya.

Escha mengatakan penunjukan Surabaya sebagai salah satu tempat simulasi makan bergizi gratis menjadi bukti berjalannya komunikasi politik terbangun di Surabaya.

Hal itu tak bisa dilepaskan langkah Eri yang membentuk kerja sama besar dengan merangkul semua partai politik.

"Mengapa kami mendukung Mas Eri Cahyadi? Salah satunya karena beliau itu hobi kolaborasi memajukan Surabaya, tidak one man show. Itu yang dilakukan Mas Eri tujuannya jelas yaitu kolaborasi yang memberi manfaat luas bagi publik,” jelasnya.

 

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024