PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyelenggarakan Open Golf Tournament 2024 untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 dengan tema Never Give Up.

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman menyatakan kegiatan ini bertujuan mempererat kekompakan antara Bank Jatim, kepala daerah, Forkopimda Jawa Timur, regulator, dan perusahaan partner.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali setiap tahun dan tentunya dengan rangkaian acara yang semakin meriah lagi serta tambah banyak yang join dari seluruh daerah se-Jawa Timur,” katanya dalam keterangan di Surabaya, Jawa Timur, Rabu.

Acara yang telah berlangsung pada Sabtu (13/7) ini dihadiri oleh 200 golfer termasuk pejabat Bank Jatim, Deputi Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Jawa Timur Bandoe Widiarto, Direktur LJK 1 OJK Jawa Timur Nasirwan, Bupati Jember Hendy Siswanto, dan Pj. Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto.

Total hadiah Open Golf Tournament 2024 mencapai ratusan juta rupiah serta terdapat grand lucky draw yang terdiri dari empat tabungan masing-masing Rp25 juta, empat tabungan masing-masing Rp10 juta, serta dua unit gold bar masing-masing 5 gram.

Bank Jatim pun meminta doa dan dukungan dari seluruh kepala daerah, Bank Indonesia, OJK, serta Forkopimda wilayah Jawa Timur untuk dapat terus bersinergi demi tercapainya perekonomian Jawa Timur yang lebih baik.

”Tak hanya diikuti golfer pria saja,golfer wanita pun juga turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Satu per satu golfer terlihat selalu semangat memasukkan bola dalam hole,” kata Arif.

 

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024