Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Imam Sugianto mengingatkan jajaran Kepolisian Resor Sumenep senantiasa memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jatim ketika melakukan peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti dimulainya pembangunan Gedung Satya Haprabu Polres Sumenep, Jumat.

"Jangan hanya bangga pada bangunan gedungnya, melainkan harus dijadikan sebagai momentum dan semangat baru dalam melayani masyarakat secara maksimal," ujarnya di Sumenep.

Maksimalisasi pelayanan bagi masyarakat, kata dia, sebagaimana slogan Polda Jatim, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

Bangunan baru tersebut harus menjadi lompatan kemajuan bagi jajaran Polres Sumenep ke depan.

"Sekali lagi, saya tekankan kepada seluruh instansi kepolisian di jajaran Polda Jatim agar pelayanan bagi masyarakat harus dilaksanakan dengan maksimal," kata Kapolda Jatim, menegaskan.

Gedung baru di Markas Polres Sumenep tersebut akan difungsikan sebagai kantor bagian logistik, satuan intelijen dan keamanan, satuan samapta, satuan reserse narkoba dan unit laka lantas satuan lalu lintas.

Nantinya gedung tersebut terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan 1.846 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 3.300 meter persegi dan batas pengerjaan oleh rekanan pelaksana selama 180 hari.

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024