Gelaran "Supermusic Superstar Intimate Session" (SSIS) 2024 terus melanjutkan keseruannya dan menghibur para Superfriends di berbagai kota, kini hadir di Kota Madiun, Jawa Timur pada Minggu 9 Juni 2024.

Bertempat di Warung Garasi Cozy Space dengan unit rock-alternative Efek Rumah Kaca sebagai bintang tamu utamanya. 

Perwakilan Supermusic, Aswin Maulana Hidayat mengatakan, Madiun menjadi kota pertama di Jawa Timur yang disambangi oleh Supermusic Superstar Intimate Session 2024, sekaligus kota ke-23 secara keseluruhan. 

"Enggak cuma menjanjikan aksi yang keren dari Efek Rumah Kaca, di event ini ada berbagai keseruan yang dihadirkan para bintang lainnya seperti Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Day For Uncle Sam (Superstar Music Finalist) Noij (Finalist National Superpreneur 2023)," ujar Aswin dalam keterangannya, Selasa.

Ia mengatakan, berkaca dari kota-kota gelaran sebelumnya, konsep intimate terus menjadi daya tarik event ini untuk para Superfriends di setiap daerah. Konsep perpaduan antara "performance" musik, "art", "exhibition", dan "talkshow", menjadi satu kemasan secara intim alias tidak berjarak berhasil menjalin kebersamaan antara para artis pengisi acara dan seluruh pengunjung.

"Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Madiun punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Maka dari itu, kita juga menghadirkan lineup performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif," kata Aswin.

Ia menambahkan, para Superfriends yang hadir pada setiap gelaran SSIS bukan cuma sekadar menonton rentetan music performance maupun beragam instalasi seni, tapi juga mendapatkan berbagai wawasan serta inspirasi penting. 

Di Madiun khususnya, Aswin berharap para pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman, inspirasi dan pengetahuan yang baru.

"Kami melihat gelaran SSIS di 22 kota sebelumnya, mereka yang hadir merasa 'excited' dan semakin antusias untuk berkarya dengan bidangnya masing-masing. Seperti ketika sesi intimate talk show Meet The Superstars, itu banyak sekali pengetahuan yang dibagikan para expert untuk pengunjung, dan sebaliknya," katanya.

Di Jawa Timur, SSIS selain digelar di Madiun juga akan bergulir di dua kota lainnya, yakni di Surabaya tepatnya pada Rabu 12 Juni di Hedon Estate dan di Jember pada Minggu 15 Juni di Kafe Tebing Taman Botani. Di tiga kota tersebut akan diramaikan bintang tamu oleh Efek Rumah Kaca.

Di setiap kotanya, SSIS menyuguhkan tiga sections yaitu musik, art, dan entrepreneur. Hadir dan saksikan Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di kota kamu dan registrasi segera di Blibli.com dengan harga Rp75.000 (include merchandise untuk 30 orang pertama). Ikuti terus informasi lebih lengkap dan up to date mengenai Supermusic Superstar Intimate Session 2024 melalui website www.superlive.id dan akun Instagram @Supermusic_id. (*)
 

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024