Pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia, AKG Entertainment menampilkan Pikachu mengenakan kemeja batik untuk pertama kalinya di Surabaya.

General Manager AKG Entertainment Christina Lim dalam keterangannya di Surabaya, Minggu, mengatakan dalam kegiatan "Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya" tersebut, memunculkan Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu yang merupakan edisi Kota Surabaya.

"Kami sangat bersemangat karena Pikachu dan Pokémon yang lainnya kembali hadir untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar di Indonesia, khususnya Surabaya," ucapnya.

Christina menjelaskan serangkaian acara yang digelar di Surabaya, yaknk Pikachu EDM Show, Meet & Greet dengan Pikachu Berkemeja Batik, Trio Paldea dan Captain Pikachu, Learn and Play Pokémon Game Kartu Koleksi, Kids Carnival, Booth Merchandise, dan juga Pokémon TCG Illustration Exhibition.

"Kegiatan ini tidak dikenakan biaya apapun bagi para pengunjung, kecuali untuk para penggemar yang ingin mengikuti acara Pokémon Go dan Pokémon Run," katanya 

Sementara itu, Corporate Officer The Pokémon Company Susumu Fukunaga memgaku sangat antusias menggelar acara di Surabaya karena konsepnya berbeda dengan di Bali sebelumnya.

“Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan acara besar di Surabaya kali ini. Mengikuti acara sebelumnya di Bali, kami telah membuat beberapa penyesuaian pada isi acara, sehingga mereka yang telah menghadiri acara di Bali pun dapat menikmatinya lagi. Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami,” ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024