PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Situbondo terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, salah satunya dengan customer intimacy.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Situbondo Eka Panji Saptaprasetya mengemukakan telah mengunjungi PT Panca Mitra Multiperdana di Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, dan PT Bumi Asri Lestari di Banyutingal, Kecamatan Arjasa, sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen serta membangun komitmen.

"Beberapa hari lalu  kami berkunjung ke PT Panca Mitra Multiperdana Tbk dan PT Bumi Asri Lestari untuk meningkatkan customer intimacy kepada pelanggan," katanya dalam keterangannya di Situbondo, jawa Timur, Kamis.

Eka Panji menjelaskan dalam pertemuan tersebut PLN UP3 Situbondo berdialog dengan manajemen kedua perusahaan untuk mendengarkan langsung kebutuhan dan permasalahan mengenai pasokan listrik.

"Jadi, kedua perusahaan itu bergerak di bidang produksi pengolahan udang," katanya.

Dua perusahaan tersebut, lanjut dia, mengapresiasi pelayanan PLN UP3 Situbondo yang memberikan pasokan listrik cukup handal pada kedua perusahaan pengolahan dan pengemasan udang itu.

"Dua perusahaan yang bergerak dalam industri pengolahan udang ini memberikan respon positif dan berharap pasokan listrik yang lebih handal dalam mendukung proses produksi," ujarnya.

Eka juga menyampaikan PLN UP3 Situbondo tetap berkomitmen untuk memberikan pasokan listrik yang handal dan stabil bagi seluruh pelanggan, termasuk PT Panca Mitra Multiperdana Tbk dan PT. Bumi Asri Lestari.

"Kami komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta menjaga kerjasama yang baik dengan para pelanggan di wilayah Situbondo," tuturnya.

Eka Panji menegaskan kunjungan ini menjadi langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara PLN UP3 Situbondo dan pelanggannya serta menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pelayanan listrik.

Pewarta: Novi Husdinariyanto

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024