Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Imam Sugianto memberikan penghargaan kepada personel dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi guna memacu semangat serta memotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Penghargaan ini diberikan agar prestasi demi prestasi bisa diukir guna untuk mengharumkan nama baik institusi kita, termasuk bangsa dan negara," kata Irjen Pol. Imam di Surabaya, Senin.

Imam menjelaskan ada 56 penghargaan yang diberikan. Penghargaan itu diberikan kepada puluhan personel yang tergabung dalam tim penyusunan Mars Polda Jatim.

Baca juga: Kapolda Jatim imbau masyarakat rayakan Tahun Baru dengan sederhana

Selain itu penghargaan diberikan kepada belasan personel pengasuh SMAN 2 Taruna Bhayangkara.

"Sebagai informasi dari lulusan SMAN 2 Taruna Bhayangkara tahun 2023, terdapat siswa siswa yang diterima di Akpol, Admin AAL, Bintara Polri, Kedokteran dan berbagai di perguruan tinggi," katanya.

Kapolda juga memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil meraih medali perak dan perunggu dalam kejuaraan dunia UIPM World Printing Shift Pentagon Bali 2023 dan kejuaraan Bulutangkis di Semarang.

Jenderal bintang dua polisi itu juga memberikan penghargaan kepada personel yang dinilai berhasil melaksanakan tugas dalam pengamanan lalu lintas pada saat long weekend beberapa waktu lalu.

"Jadikan penghargaan ini motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan ke depan siapkan diri, fisik maupun mental bahwa satu bulan lagi akan memasuki pemungutan suara di Pemilu 2024," kata dia.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Taufik


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024