KH Asep Saifuddin Chalim memimpin doa untuk keberhasilan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum (Pemilu), serta pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak yang digadang kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) 2024.

Doa dipanjatkan saat Konsolidasi Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) di Ponpes Unggulan Ammanatul Ummah Surabaya pada 30 Desember 2023.

Sebagai Dewan Penasihat JKSN, KH Asep berharap upaya dan ikhtiar Prabowo-Gibran sebagai Capres dan cawapres, serta Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur untuk kedua kalinya diberikan kelancaran dan keberkahan. 

Begitu juga dengan semua tim pemenangan yang senantiasa berjuang, KH Asep mendoakan semoga diberkahi dan diberi kelimpahan ridho. 

“Semangat JKSN ini sepakat untuk meneruskan perjuangan Presiden RI Joko Widodo," ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menyampaikan apresiasi atas dukungan dan doa dari JKSN. 

"Suatu kehormatan bahwa Kiai Asep mendoakan pasangan Khofifah-Emil agar diberi keberhasilan di Pilkada mendatang," ujarnya.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim, Emil berharap dukungan dan doa dari para kiai JKSN dapat menyertai kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden pada 14 Februari 2024.
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023