Bupati Jember Hendy Siswanto menyebutkan bahwa Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA mengawal pembangunan di Kabupaten Jember, Jawa Timur melalui pemberitaannya.

Direktur Utama LKBN ANTARA Akhmad Munir memberikan penghargaan kepada Bupati Hendy sebagai kepala daerah inovator peningkatan ketersediaan pangan di Jawa Timur dalam Anugerah ANTARA Jatim 2023 yang digelar di Dyandra Convention Center di Surabaya, Jumat. 

"Tentunya penghargaan itu menjadikan satu hal yang memberikan motivasi kepada kami semua, Pemkab Jember dan  masyarakat bahwa LKBN ANTARA benar-benar terus mengawal pembangunan dan mengawal semua kebijakan," tuturnya di Surabaya.

Menurutnya kantor berita tersebut juga memberikan satu koreksi yang diiringi dengan solusi, sehingga Pemkab Jember sangat bahagia karena ANTARA mengawal pembangunan dan tentunya sangat bermanfaat bagi birokrasi.

"Kami berharap Pemkab Jember melakukan kolaborasi dengan ANTARA dan menyampaikan semua hasil pembangunan dan persoalan yang terjadi Jember," tuturnya.

Hendy menjelaskan membangun masyarakat secara komprehensif tidak sederhana karena ada sisi positif dan negatif juga harus disampaikan, sehingga berimbang.

"Harapan kami plus nya bisa ditingkatkan dan minusnya bisa membantu. Tentu yang bisa menjembatani adalah Kantor Berita ANTARA," katanya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada LKBN ANTARA yang luar biasa dan ucapan terima kasih juga diberikan epada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang telah memberikan dukungan secara terus menerus untuk Jember.

Sementara Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir menyambut baik harapan Bupati Jember agar lembaga yang dipimin nya bisa menjadi rujukan dan mengawal pembangunan di Kabupaten Jember.

"Sesuai dengan slogan kami membaca berita dari sumbernya, sehingga diharapkan ada kerja sama ANTARA dengan Pemkab Jember dalam mengawal pembangunan di kabupaten setempat," ujarnya.

Ia mengapresiasi Bupati Hendy dalam membuat kebjakan dan inovasi selama memimpin Kabupaten Jember, sehingga diharapkan pembangunan di Jember bisa semakin lebih baik lagi.

Pewarta: Zumrotun Solichah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023