Salah satu produsen kue lapis di Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 dengan menggelar kegiatan inovatif dan menarik yang melibatkan seluruh elemen, dengan mengangkat tema "7 Wonders".

Rangkaian acara yang dihadiri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta istri sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) Kota Surabaya Rini Indriyani, diantaranya lomba mewarnai kemasan, fesyen show Ibu Pahlawan, apresiasi dan penghargaan untuk mitra distribusi, serta dihadiri oleh puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari 31 kecamatan.

Founder dan Owner PT Agrinesia Raya (Lapis Kukus Pahlawan) Rizka Wahyu Romadhona, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Jumat, mengatakan rasa syukurnya atas apa yang sudah berjalan dan akan terus bersemangat untuk berinovasi.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Surabaya, yang terus memberikan kepercayaannya kepada kami sehingga Lapis Kukus Pahlawan telah menjadi pilihan utama oleh-oleh Surabaya," ucapnya.

Rizka menambahkan, Lapis Kukus Pahlawan tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang kolaborasi, dedikasi, dan semangat untuk berbagi.

"Mari bersama-sama menjadikan perayaan ulang tahun ini sebagai momen yang membahagiakan, sejalan dengan visi kami untuk memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kota Surabaya untuk Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil di Kota Surabaya. 

"Dengan adanya MoU, kami berharap dapat turut berkontribusi pada pengembangan ekonomi di Kota Surabaya, terlebih lagi dengan keterlibatan dukungan Pemerintah Kota Surabaya," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023