PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia  (Allianz Syariah) membidik perlindungan kepada 10 ribu masyarakat di Jawa Timur pada pelaksanaan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya.
 
Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan roadshow perdana ini menjadi salah satu langkah awal untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan syariah kelas dunia di berbagai daerah.

Terutama pascadiresmikan secara langsung oleh Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin pada 16 November di Jakarta sebagai entitas baru yang berfokus pada penyediaan proteksi asuransi berbasis syariah.
 
"Kami menyadari bahwa dengan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia yang kian meningkat, hal tersebut mengindikasikan kebutuhan masyarakat yang semakin luas dan dinamis, termasuk untuk perlindungan asuransi syariah. Kebutuhan tersebut tentunya mendorong kami untuk menjadi entitas sendiri sehingga dapat lebih fokus dalam menghadirkan proteksi yang sesuai serta mampu memperkuat nilai kebaikan dan kebersamaan melalui asuransi syariah," katanya.
 
Ia mengatakan, berangkat dari besarnya potensi pasar syariah khususnya di Jatim sebagai salah satu fokus pasar yang ditargetkan.
 
"Kami meluncurkan program perlindungan jiwa untuk 10.000 orang di Indonesia secara cuma-cuma, salah satu fokusnya adalah Kota Surabaya," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023