Salah satu perusahaan transportasi digital memberikan mobil bagi 456 Mitra Pengemudi setia yang tergabung dalam program loyalitas bernama "GOLD Kapten".
 
Director of East Grab Indonesia Halim Wijaya dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan serah terima mobil tersebut diterima oleh Mitra Pengemudi di wilayah Medan dan Surabaya untuk pertama kalinya.
 
“Program pemberian mobil angkatan kedua ini sangat spesial sebab untuk pertama kalinya terdapat Mitra Pengemudi dari Surabaya yang berpartisipasi. Semoga perolehan ini dapat jadi bukti jerih payah yang dapat dinikmati bersama keluarga," ujarnya.
 
Menurut dia, mitra pengemudi yang dapat mengikuti program tersebut adalah yang telah bergabung minimal lima tahun dan berhasil menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik, serta memiliki performa yang baik.
 
Dalam acara seremonial yang dilakukan di tiga kota tersebut, pihaknya juga memberikan Surat Pelepasan Hak terhadap unit mobil rental tersebut, yang menandakan bahwa kendaraan tersebut telah diberikan dan menjadi tanggung jawab penuh masing-masing mitra "GOLD Kapten".
 
Sementara itu, Chief Operating Officer PT Teknologi Pengangkutan Indonesia Yusa Oktavia mengucapkan terima kasih kepada Grab sebagai mitra strategis yang dapat membuat proses pemberian unit mobil ini bisa sampai ke tangan ratusan mitra pengemudi di bawah naungannya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023