Perusahaan multinasional dengan jaringan sekolah Bahasa Inggris melakukan ekspansi bisnis ke daerah atau wilayah potensial dan mengajak peran serta masyarakat dalam memajukan perekonomian melalui peningkatan produktivitas dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).
 
Country Director EF Kids & Teens Indonesia Afan Suryadi dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu, bergerak dalam melengkapi pembangunan dan pengembangan lebih eksponensial.
 
"Berdasarkan market study yang telah dilakukan oleh EF Kids & Teens, terdapat daerah-daerah atau wilayah-wilayah potensial yang masih belum dijajaki oleh EF. Kami meyakini bahwa setiap orang berkesempatan untuk berkontribusi terhadap pengembangan dan pembangunan dapat mengakselerasi percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujarnya.
 
Sementara itu, Regional Director EF Kids & Teens Andika Ekaputri percaya bahwa setiap wilayah atau kota memiliki potensinya masing-masing yang perlu dikembangkan melalui pendidikan, salah satunya pengembangan kemampuan Bahasa Inggris.
 
“Dengan menghadirkan EF Center di kota masing-masing mampu mendukung peningkatan kualitas SDM yang nantinya dapat berdampak bagi produktivitas berbagai sektor di wilayah tersebut," ucapnya.
 
Sebagai tahap awal, pihaknya menjadikan perhelatan "21st IFRA Business Expo 2023" yang diselenggarakan pada 25-27 Agustus 2023 di ICE BSD sebagai momentum EF dalam mengenalkan model bisnisnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023