Durian merupakan buah dari tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara, bagi para pecinta buah lezat yang kulitnya keras dan berlekuk-lekuk tajam tersebut, tentu harus menunggu musimnya berbuah.

Jika ingin menikmati buah durian yang dapat menggoyangkan lidah, memang dibutuhkan usaha lebih agar bisa merasakan isinya yang lembut itu.

Melalui promo makan sepuasnya, Hotel Vasa Surabaya menggelar "Summer Barbecue Durian Island", yang merupakan salah satu even populer dan menjadi favorit para tamu khususnya warga Surabaya dan sekitarnya.

Salah satu hotel bintang lima yang terletak di Surabaya Barat tersebut, memperbolehkan khusus para tamunya untuk menikmati durian selama even berlangsung, yakni pada 7 Juli hingga 7 Oktober 2023.

Cukup dengan membayar Rp558.000, para tamu dapat menikmati durian yang didatangkan dari Pulau Dewata Bali sepuasnya, di 209 Dining Restaurant yang berada di Savore lantai lima Hotel Vasa.

Tentu, para tamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka buah yang terkenal dengan sebutan raja dari segala buah atau King of Fruit itu, karena akan ada petugas yang membelah buah tersebut.
 
Executive Chef Vasa Hotel Surabaya Himawan Kristianto menunjukkan buah durian saat "Summer Barbecue Durian Island" di Savore lantai lima Hotel Vasa Surabaya. ANTARA/HO-Marcom Hotel Vasa Surabaya


"Booming saat pembukaan perdananya tahun lalu, yang minggu lalu saat awal buka juga sangat ramai, kami fullbook hingga tiga ratusan tamu. Kami senang sekali dengan antusiasme para tamu, terutama pada saat mencicipi pesta durian. Sehari bisa sampai puluhan hingga ratusan durian habis," ujar Director Marketing Vasa Hotel Surabaya Mona Cella.

Selain sajian durian, hotel yang terletak di Jalan HR Muhammad Surabaya tersebut juga menyajikan makanan yang beragam, mulai aneka salad, fresh seafood, beef ribs, bakso, aneka grill, menu lokal Surabaya hingga berbagai macam dessert atau makanan penutup yang segar.

"Makanan yang di siapkan semua fresh, bahan grill  yang kita gunakan juga menggunakan potongan daging segar mulai dari daging sapi, ayam, aneka sausage import, hingga fresh seafood,  duriannya pun langsung dipotong ditempat," ucap Executive Chef Vasa Hotel Surabaya Himawan Kristianto.

Semua itu, dapat dinikmati pada setiap akhir pekan, mulai dari Kamis hingga Sabtu, dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. 

"Nikmati juga pemandangan Kota Surabaya saat malam hari, yang bisa di abadikan dari Savore bersama Chapel iconic, di lokasi yang sama," kata Chef Kris.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023