Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia memfasilitasi tercapainya tujuh kerja sama bisnis selama menggelar KOR-ASEAN K-Content BizWeek 2023 di Jakarta pada 20 - 22 Juni lalu.

Kegiatan yang dibuka Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia H. E. Lee Sang Deok itu mempertemukan para pelaku usaha industri kreatif lima negara di Asia, yaitu Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Malaysia dan Filipina.

Sebanyak 28 perusahaan dengan berbagai bidang usaha asal Korea Selatan membuka booth konsultasi bisnis dan tour selama kegiatan berlangsung. Beberapa di antaranya juga menggelar presentasi bisnis.

Melalui keterangan tertulis yang diterima di Surabaya, Sabtu, kegiatan ini melahirkan tujuh kesepakatan kerja sama bisnis (MoU). Masing-masing antara perusahaan Dofala (Korea Selatan) dengan PT Royal Kreasi Cemerlang (Indonesia), Ace Edu (Korea Selatan) dengan PT Cerdas Digital Nusantara (Indonesia), Arimoa (Korea Selatan) dengan Vidio (Indonesia), Qgames (Korea Selatan) dengan PT Nuon Digital Indonesia (Indonesia) dan Roi visual (Korea Selatan) dengan PT Metropolitan Televisindo (Indonesia).

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023