Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menjaring potensi atlet melalui Olimpiade Olah raga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olah raga Jenjang Sekolah Dasar (PON SD) yang ada di kabupaten setempat.
 
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Mojokerto, Kamis di Mojokerto mengatakan seluruh atlet terus berlatih untuk menunjukkan potensi atlet asal Kabupaten Mojokerto.
 
"Yang sudah berprestasi kali ini harus tetap berlatih dan bagi para atlet yang belum juara teruslah sangat berlatih untuk kesempatan yang akan datang. Ayo tunjukkan potensi atlet asal Kabupaten Mojokerto," katanya di sela penutupan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Olahraga Jenjang Sekolah Dasar (PON SD) di Mojokerto.
 
Ia mengatakan, kepada seluruh guru dan wali murid untuk terus mendukung dan mendampingi anak-anak untuk menggapai cita-citanya. "Para guru dan orang tua, kita harus memberikan dukungan kepada anak-anak, sehingga mereka bisa menggapai keinginannya di masa yang akan datang," tuturnya.
 
Bupati Ikfina pun mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan ini, mengingat kegiatan ini merupakan ajang untuk melatih anak agar memiliki pribadi yang tangguh. "Kegiatan ini adalah ajang untuk anak-anak kita untuk melatih daya juang. Sehingga kemudian nantinya akan menjadi pribadi yang siap menghadapi seluruh permasalahan saat dia dewasa nanti," katanya.
 
Dalam seremonial dan penyerahan piala kepada para pemenang O2SN dan POR SD ini, Bupati Ikfina didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Disbudparpora Kabupaten Mojokerto, serta sejumlah OPD Kabupaten Mojokerto

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023