PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) membuka lapangan basket yang memiliki ukuran standar dan dilengkapi sistem pencahayaan lampu yang dapat digunakan pada malam hari yang dapat disewa bagi masyarakat umum, khususnya warga Surabaya.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan hal tersebut merupakan upaya perusahaan untuk mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Per hari ini, lapangan sudah bisa dipesan untuk disewa untuk umum. Lapangan Basket ini menambah satu lagi fasilitas olahraga yang kini kami sebut 'SIER Sports Arena'. Ada Sepak Bola, Badminton, Futsal, Bola Voli, Tenis Lapangan, Basket 3x3, dan saat ini Lapangan Basket full-court," ujarnya.

Menurut dia, dengan adanya lapangan basket baru tersebut dapat menjadi sarana olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjalin silaturahim khususnya anak muda agar terarah kepada kegiatan positif.

"Ayo tiru gaya hidup sehat dan semangat Kobe Bryan legenda LA Lakers," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Operasi PT SIER Lussi Erniawati menambahkan selain peresmian lapangan juga meluncurkan Go Live Aplikasi SIER Sports Arena (SSA) yang dapat diunduh di Playstore android.

"Aplikasi ini memudahkan kepada yang ingin menyewa, tanpa perlu menghubungi narahubung secara manual. Di aplikasi ini juga tersedia kalender yang menampilkan tanggal berapa saja yang available dari setiap fasilitas olahraga yang diinginkan termasuk pembayaran digital," ujarnya.

Lapangan multifungsi tersebut, dapat disewa sejak pukul 06.00 hingga 24.00 WIB dengan fasilitas lengkap, harga yang bersaing dan kualitas lapangan yang memadai.

"Diharapkan para masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas olahraga yang disediakan SIER untuk gaya hidup yang lebih sehat," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023