Kecelakaan antara truk pengangkut pupuk dengan mobil pikap di jalan provinsi di Dusun Kedawung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Sabtu, sempat menyebabkan jalur Malang-Kediri macet dan terganggu.

Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto saat dikonfirmasi ANTARA di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi kurang lebih pada pukul 13.30 WIB dan menyebabkan truk terguling menutup jalan.

"Kecelakaan itu bermula pada saat kendaraan pikap AG 8744 EG melaju dari arah timur, dan kemudian pada saat berada di lokasi kejadian, disaat yang bersamaan dari arah berlawanan ada truk," kata Hanis.

Hanis menjelaskan, kemudian, truk dengan nomor AG 8726 EH yang dikemudikan oleh Bahtiyar Kukuh Wicaksono menghindari lubang dan kendaraan lain yang ada di depan. Truk tersebut kemudian oleng dan mengarah ke jalur kanan yang kemudian menabrak kendaraan pikap.

Menurutnya, akibat kejadian itu, pengemudi kendaraan pikap mengalami luka dislokasi bahu sebelah kanan dan luka memar pada dada sebelah kanan. Korban luka kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Satu orang mengalami dilokasi pada bahu sebelah kanan dan luka memar pada dada sebelah kanan," ujarnya.

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara terkait kecelakaan tersebut dan membawa kendaraan ke Gakkum Laka Lantas Polres Batu.(*)

Pewarta: Vicki Febrianto

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023