Hotel Vasa Surabaya menghadirkan Nidji saat pesta perayaan pergantian tahun dengan mengusung tema Kutub Utara hingga Avatar yang sengaja dilakukan sebagai perwujudan mengkampanyekan isu lingkungan.
 
"Ini adalah bentuk rasa syukur Tanly Hospitality selama 2022 apalagi tahun ini bukan tahun yang mudah, tapi kami lihat banyak tamu setia Vasa yang kembali melakukan kegiatan setelah banyak pelonggaran," kata Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan, dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.
 
Perayaan tahun baru, lanjutnya, yang telah diselenggarakan di Grand Ballroom Vasa Hotel Surabaya 31 Desember 2022 menampilkan sederet kegiatan terbaik lainnya mulai dari Hollywood Interpersonal Show by Dragon Queen dari Jogjakarta, Live Music, dan Disk Jockey (DJ).
 
"Para tamu yang hadir juga menikmati suguhan delapan menu berkelas dengan Wagyu Sirloin dan Lobster Thermidor sebagai menu terbaiknya," ucapnya.
 
Selain itu, para tamu bisa membawa pulang hadiah utama menginap di Presidential Suites senilai Rp45 juta per malam dan ratusan doorprize lainnya senilai jutaan rupiah.
 
"Bentuk rasa syukur dan terima kasih selama tahun 2022 terlebih kepada para tamu," ujarnya.
 
Pemain bola Madura United Beto Goncalves bersama keluarga beepose saat perayaan pergantian tahun baru di Vasa Hotel Surabaya. ANTARA/HO-Vasa Hotel Surabaya.
 
Cluster Direktur Marketing Tanly Hospitality Mona Cella menambahkan tingkat hunian kamar di Vasa turut meroket hingga 100 persen pada malam tahun baru.
 
"Perayaan tahun baru paling akbar di Jatim ini juga turut menggandeng beberapa partner untuk memeriahkan acara seperti BRI, BMW Indonesia, Erha Ultimate, Voila.id, Pramita Lab dan masih banyak lagi.
 
Menurut dia, bahkan para tamu VIP yang datang juga berkesempatan menggunakan Mobil BMW untuk menjelajahi berbagai sudut Kota Surabaya dan mencicipi kuliner hingga berkunjung ke tempat tempat ikonik Surabaya.
 
"Bukti bahwa Vasa akan selalu mengajak berbagai pihak untuk berkolaborasi sekaligus bentuk dukungan pada ekosistem bisnis Jawa Timur, khususnya Surabaya," ujarnya.
 
Saat ini, lanjutnya, pihaknya juga berkolaborasi dengan Seasoldier sebagai bukti Vasa juga tidak melupakan sumbangsih bumi dan ingin berkontribusi lebih pada lingkungan.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023