Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sejumlah kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Tegalsari.

"Bantuan kursi roda itu merupakan salah satu ikhtiar kerja politik PPP agar semakin dekat ke masyarakat," kata Ketua DPC PPP Surabaya Ali Mahfud usai menyerahkan bantuan kursi roda di Tegalsari, Selasa.

Saat pembagian tersebut, Ali Mahfud dan didampingi Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP dan Ranting Tegalsari bersama Bacaleg Dapil 1 DPRD Surabaya Hariyono.

Selain itu, lanjut Ali, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan di berbagai tempat di Kota Surabaya sebagaimana pernah dilakukan di wilayah Surabaya barat.

Baca juga: PSI-PPP Surabaya sepakat bersinergi hadapi Pemilu 2024

"Semoga dengan kegiatan positif seperti ini, PPP akan memperoleh keberkahan. Dengan begitu, saya berharap nanti pada Pemilu 2024 yang akan datang, PPP bisa memperoleh suara yang signifikan di Kota Surabaya," ujar dia.

Ketua RT 8 Tegalsari, Paimin menyampaikan, terima kasih kepada pengurus PPP Surabaya. Paimin berharap, PPP terus eksis dan berkomitmen membantu warga.

"Semoga PPP sukses di Pemilu 2024 nanti, dan selalu ingat wong cilik," ujarnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Ketua RT 6 Ucik. Dia juga menyampaikan terima kasih ke seluruh pengurus PPP Surabaya baik di tingkat Kelurahan dan Kecamatan.

Ucik juga menuturkan bahwa kampung sering dibantu Partai Berlambang Kabah tersebut.

"Kami Berharap di pemilu 2024 PPP Surabaya bisa mendapatkan perwakilan DPRD di Dapil 1 Surabaya," kata Ucik.(*)

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Taufik


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022