Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau akrab disapa Gus Muhdlor mengatakan bahwa tim sepak bola Deltras FC merupakan kebanggaan arek Sidoarjo.

Gus Muhdlor memiliki atensi tinggi dalam mengembangkan olahraga sepak bola di kota Delta yang dibuktikan dengan semangatnya memajukan Deltras FC.

"Klub yang sudah menjadi kebanggaan arek-arek Sidoarjo," katanya di sela peresmian markas Deltras FC di GOR Sidoarjo, Sabtu.

Ia mengatakan Deltras FC setelah sekian lama tak memiliki markas akhirnya kini eksis kembali dengan memiliki kantor baru.

Gus Muhdlor mengucapkan selamat atas berdirinya kantor baru Deltras FC karena tim Liga 2 ini adalah salah satu tim sepak bola kebanggaan yang dimiliki Sidoarjo.

“Bahwa kalau bicara tentang olahraga, terutama sepak bola adalah sebuah kebanggaan bagi daerah. Deltras ini adalah identitas sekaligus klub kebanggaan arek Sidoarjo,” katanya.

Ke depan, dukungan bupati kepada Deltras juga akan ditularkan kepada para ASN Sidoarjo melalui imbauan memakai baju berwarna merah pada hari Jumat.

"Hal tersebut sebagai bentuk kecintaan untuk lebih memiliki Deltras," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa nantinya para ASN akan memerahkan Sidoarjo pada setiap Jumat, yang bertujuan lebih memiliki Deltras.

“Kita akan buat edaran agar ASN setiap hari Jumat bajunya ganti merah semua,” ucapnya. 

Gus Muhdlor juga mengimbau kepada masyarakat Sidoarjo untuk terus mendukung tim Deltras. “Saya yakin jika semua masyarakat Sidoarjo mendukung penuh Deltras, masa depan sepak bola Sidoarjo pasti akan lebih baik lagi,” katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022