Pengusaha asal Kota Surabaya Mirza Denovan membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi pandemi virus Corona (COVID-19).

"Sebagai langkah awal kami bagikan sebanyak 5 ribu paket sembako di Jakarta," katanya kepada wartawan melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan di Surabaya, Rabu.

Penyaluran paket sembako di Jakarta menggandeng Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0505/Jakarta Timur.

Secara simbolis bantuan paket sembako diterima Kepala Polda Metro Jaya lnspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) M Fadil lmran,  yang selanjutnya disalurkan ke wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur.

Kepala Polda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini. 

"Inilah ciri khas bangsa lndonesia. Semua ini karena ada rasa cinta dan kasih sayang di antara kita, yang mampu membantu meringankan beban yang kurang mampu," ujarnya.

Mirza memastikan dalam waktu dekat juga akan dibagikan bantuan paket sembako serupa di Surabaya dan daerah-daerah lainnya. 

"Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19," ucap Komisaris PT Mires Mahisa Globalindo, atau dikenal dengan KLT.OFFICIAL, pemilik merek KLT NEW itu.(*)

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021