Siloam Hospitals Ambon menandatangani kerja sama dengan BPJS Kesehatan, setelah menuntaskan persyaratan dan dinyatakan lulus proses kredensialing yang dilakukan tim BPJS bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Direktur Siloam Hospitals Ambon, dr Paulus Triaji Hadiwijaya, dalam siaran persnya, Selasa mengaku bersyukur, karena telah dibukanya layanan BPJS Kesehatan di Siloam Hospitals Ambon.

"Kami berharap, dengan adanya layanan BPJS Kesehatan di Siloam Hospitals Ambon dapat memberikan pelayanan Kesehatan yang komprehensif, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan khususnya di kota Ambon tanpa membeda-bedakan siapapun dan dapat melayani setiap lapisan masyarakat," katanya.

Kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Heppy Serta Rumondang Pakpahan memberi apresiasi dan harapannya terhadap Siloam Hospitals Ambon, dan diharapkan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Siloam Hospitals Ambon merupakan rumah sakit ke-39 di Siloam Hospitals Group, dan berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin, Hative Kecil, Sirimau, Kota Ambon.

Rumah sakit ini mulai beroperasi pada Juni 2020 khusus untuk perawatan COVID-19 dan beroperasi untuk perawatan umum pada Oktober 2020, Siloam Hospitals Ambon saat ini sudah membuka pelayanan operatif dan non-operatif dengan pelayanan spesialis umum dan sub-spesialis, dengan 101 tempat tidur.

Terdiri dari dua lantai yang telah beroperasi dari sebelas lantai yang sedang dalam proses pembukaan, Siloam Hospitals Ambon juga dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan kesehatan pendukung seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang HCU, ruang ICU, ruang isolasi, CT Scan, x-ray, farmasi, dan laboratorium.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021