Tim Penggerak PKK Kota Kediri, Jawa Timur, menyerahkan bantuan bahan pokok kepada ibu hamil, lansia, dan warga Kota Kediri yang kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19. 

Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar mengemukakan bantuan bahan pokok yang diberikan itu berupa beras 5 kilogram. Bantuan itu program dari PKK Provinsi Jawa Timur. 

Penyaluran bantuan tersebut juga sesuai kriteria yang telah ditentukan PKK Provinsi Jawa Timur seperti ibu hamil, lansia, warga kurang mampu dan lainnya.  

"Mudah-mudahan bisa membuat mereka bahagia di tengah kondisi ekonomi yang agak sulit seperti ini," katanya di Kediri, Jumat.

Istri Wali Kota Kediri ini berharap semoga bantuan bahan pokok tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya. Terlebih lagi di kondisi pandemi COVID-19 seperti ini.  

Samiasih, penerima bantuan warga Kelurahan Banjaran, Kota Kediri mengucapkan terima kasih kepada PKK Kota Kediri dan PKK Provinsi Jawa Timur atas perhatian dan bantuan yang diberikan ini. 

"Terima kasih bantuannya Bu Wali. Ini sangat membantu kami di masa pandemi COVID-19 ini. Semoga Bu Wali sehat selalu," kata Samiasih. 

Penyerahan bantaun tersebut dilakukan secara simbolis di tiga tempat yaitu di Balai Kelurahan Bandar Kidul, Balai Kecamatan Kota dan Balai Kecamatan Pesantren. Terdapat ebanyak 105 paket yang diberikan kepada warga. 

Dalam penyerahan bantuan itu, selain dihadiri Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar dan jajarannya juga Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, serta Camat Kota Arief Cholisudin. (*)
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021