Produk peralatan rumah tangga UPUPIN melakukan inovasi rice cooker less sugar yang harapannya mampu mencegah penyakit diabetes.

Dalam keterangan tertulis di Surabaya, Sabtu, rice cooker tersebut mampu menurunkan kadar gula mulai dari 40 persen hingga 70 persen dari nasi.

UPUPIN adalah brand dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd, yang didirikan di Shenzhen, China pada tahun 2019 dengan CEO perusahaan Alex Tung.

"Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan memasuki kehidupan yang lebih baik di masa depan," ujar Alex.

Menurut dia, di Indonesia kebanyakan orang terkena penyakit diabetes dan salah satu faktor utamanya berasal dari nasi.

"Karena itu dibuat produk ini. Kami juga selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas terus-menerus," ucap-nya.

"Produk kami juga saat ini, telah dijual secara luring maupun daring yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia," tutur Alex menambahkan.

Brand tersebut membanderol produk-produk perlengkapan rumah tangga dan elektronik dengan harga mulai dari Rp100 ribu hingga Rp450 ribu-an. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021