Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan kejutan kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Hari Bhayangkara Ke-75.

"Selamat Hari Bhayangkara," ujarnya dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Jumat pagi.

Dalam kunjungannya ke Mapolresta Sidoarjo, Kamis (1/7), Komandan Brigif 2 Marinir didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono dan Perwira Staf Brigif 2 Marinir.

Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, kegiatan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan dan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

"Semoga ke depan semakin mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas TNI-POLRI khususnya Brigif 2 Marinir dengan Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugas dan menjaga stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat produktif," ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro berterima kasih atas kejutan yang diberikan Komandan Brigif 2 Marinir beserta prajurit di Hari Bhayangkara.

"Harapannya, silaturahim tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif, khususnya di wilayah Sidoarjo sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini," kata perwira menengah Polri tersebut. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021