Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur,  menyantuni puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Roudlotul Jannah Dusun Salam, Desa Suko, Sidoarjo, sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan hari pers nasional (HPN) tahun 2021.
 
Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf di Sidoarjo Senin mengatakan, peringatan HPN tahun ini diperingati secara sederhana. "Di tengah kondisi pandemi COVID-19, PWI Kabupaten Sidoarjo tetap bisa memberikan manfaat kepada adik-adik yatim piatu pada HPN 2021 ini," kata dia.

Santunan yang diberikan itu dalam bentuk uang tunai dan juga paket sembilan bahan pokok, seperti beras, minyak dan kebutuhan lainnya.
 
."Santunan yang disampaikan itu merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota PWI Sidoarjo yang didukung Alfamart dan Minarak Brantas Gas, kepada anak yatim-piatu. Hal tersebut merupakan agenda rutin tahunan," ujarnya seraya berharap santunan  bisa bermanfaat  dan menjadikan berkah bagi seluruh anggota PWI Sidoarjo
 
Semantara itu,  ustad Hasan Sanusi selaku Pengurus Yayasan Roudlotul Jannah dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dengan santunan yang disampaikan PWI Sidoarjo ke panti asuhan Roudlotul Jannah.
 
"Allah akan mencatat ini semua sebagai amal jariyah yang pahalanya tidak akan pernah terputus. Semoga seluruh anggota PWI Sidoarjo tetap diberikan kesehatan dan selalu bekerja dengan ikhlas untuk masyarakat melalui pemberitaan," katanya.
 
Panti asuhan Roudlotul Jannah  dihuni sekitar 45 anak yatim piatu yang masih sekolah jenjang SD, SMP dan SMA. (*)
 
 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2021