Platform berbasis aplikasi dan laman milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix segera menayangkan serial pendek "WeTV Original-TITISAN" yang mulai tayang 19 November 2020.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson,  mengatakan WeTV dan iflix berupaya selalu untuk menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

"Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menyajikan konten hiburan yang dinikmati seluruh masyarakat. Terlebih, di saat seperti saat ini mengharuskan kita untuk menjaga jarak, WeTV dan iflix hadir untuk bisa dinikmati dimanapun dan kapanpun,” ujarnya, Minggu.

TITISAN merupakan salah satu serial yang banyak ditunggu netizen atau warganet yang dibintangi sederet artis populer seperti Amanda Rawles, Arya Vasco, Valerie Tifanka, Dinda Mahira, Farel Akbar, Wulan Guritno dan disutradarai oleh Ginanti Rona.

Menurut Lesley, tidak hanya kontennya yang berkualitas, namun aplikasi WeTV juga memiliki fitur istimewa.

Baca juga: Tayang Oktober, "Bidadari Mencari Sayap" hingga "Malapetaka"

Baca juga: Serial horor "MALAPATAKA" bakal tayang di WeTV-iflix mulai Oktober

"Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan artis, Wulan Guritno berharap dengan adanya WeTV Original – TITISAN masyarakat bisa terhibur dengan horornya, dramanya, supranaturalnya, dan eksennya.

"Dan kemarin-kemarin yang mengatakan film Indonesia segitu-gitu saja, bisa ditengok series WeTV Original-TITISAN dan semoga bisa enjoy," kata Wulan.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten Asia terbaik, juga WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Tiongkok, Korea, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu per bulan untuk menjadi pelanggan VIP.

Baca juga: Kerja sama dengan MD Pictures, film karya anak bangsa segera dinikmati di WeTV dan iflix

Baca juga: Sambut HUT Ke-75 RI, WeTV dan iflix tayangkan film Indonesia

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).(*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020