Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-75 RI, WeTV dan iflix meluncurkan film–film terbaik Indonesia setiap harinya.

"Ada satu film baru setiap harinya. Film-film eksklusif seperti 'Milly & Mamet', 'Si Manis Jembatan Ancol', 'Sweet 20', 'Mangkujiwo' dan 'Kuntilanak 2'," ujar Country Manager dari WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Jumat.

Selain film, WeTV dan iflix juga menayangkan serial populer "Thailand Bad Genius the Series" sejak 3 Agustus lalu.

Sementara serial Indonesia terbaru, "Yowis Ben the Series" yang dibintangi Joshua Suherman dan foto pernikahan yang sempat viral,  "My Lecturer, My Husband" dibintangi Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina juga segera dapat dinikmati di WeTV dan iflix.

Menurut Lesley Simpson, WeTV dan iflix siap mendukung perfilman Tanah Air dan ingin mengajak seluruh rakyat menikmati konten-konten terbaik karya anak Indonesia.

"Film-film terbaik dengan berbagai macam genre romantis, komedi, drama, horor, dan pengalaman menonton yang tak terbatas, lebih baik, dan eksklusif dalam streaming platform tercanggih akan tersaji," katanya.

Berikut rincian judul-judul film di WeTV mulai 17 Agustus 2020, yakni "film Milly & Mamet" (Senin), "Sweet 20" (Selasa), "Habibie & Ainun" (Rabu), "Mangkujiwo" (Kamis), "Rudy Habibie" (Jumat), "Sang Kiai" (Sabtu) dan "Hari Ini Pasti Menang" (Minggu).

"Tentu masih banyak lagi hingga 17 September 2020," ucapnya.

Baca juga: "Si Manis Jembatan Ancol" kini dapat dinikmati di WeTV-Iflix

Sementara itu, WeTV juga terus mengembangkan kualitas fiturnya, salah satunya dengan meluncurkan fitur Komentar yang akan membuat atmosfer menonton di semakin seru.

"Fitur Komentar ini memungkinan para penonton di WeTV berbagi reaksi saat menonton drama atau film favorit mereka," tuturnya.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai film WeTV sehingga penonton di luar Tiongkok, di antaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan India dapat menyaksikan tayangan unggulan serentak seluruh dunia.

Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu bulan bagi pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding on-demand lainnya.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020