Platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV dan juga iflix bakal menayangkan serial pendek “MALAPATAKA” pada Oktober 2020.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya, Jumat, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan pihaknya bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi kebanggaan tersendiri.

“Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional,” ujarnya.

Sementara itu, CEO MD Pictures Manoj Punjabi menyampaikan kolaborasi dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital ini merupakan langkah awal buntuk senantiasa meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi baru. 

MD Pictures bersama dengan platform WeTV dan iflix berkolaborasi untuk meluncurkan lebih dari 130 film-film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal yang akan diluncurkan secara eksklusif di platform WeTV dan iflix.

Serial drama romantis berjudul ‘My Lecturer, My Husband’ dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina juga akan segera hadir di akhir tahun ini.

MD Pictures, kata dia, telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah.

“MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film, dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop,” katanya. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2020