Platform on-demand multilayanan GET yang didukung oleh GOJEK, secara resmi diluncurkan di Bangkok, Rabu sore, yang dihadiri Menkominfo Rudiantara serta Ahmad Rusdi, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Thailand.

Siaran pers yang diterima ANTARA di Surabaya menyebutkan, tampak hadir pula dalam kesempatan itu Dr Pansak Siriruchatapong, Wakil Menteri Masyarakat dan Ekonomi Digital, Thailand, bersama ratusan tamu, selebriti dan masyarakat umum.

Pasca fase beta yang dimulai pada bulan Desember 2018, GET telah memperluas jangkauan layanan hingga menjangkau 80 persen Kota Bangkok dan memperkenalkan layanan pesan-antar makanan GET-FOOD.

Pemahaman mendalam tim manajemen mengenai pasar lokal, digabungkan dengan teknologi, pengalaman serta keahlian GOJEK, memperkuat posisi GET dalam memberikan  solusi dari permasalahan sehari-hari masyarakat Bangkok melalui teknologi. 

GET telah berhasil menyelesaikan dua juta perjalanan, hanya dalam dua bulan sejak peluncuran fase beta yang hanya menjangkau lokasi terbatas di Kota Bangkok.

Hal tersebut membuktikan tingginya permintaan konsumen di sektor industri ini. Selain itu, data  GOJEK mengemukakan bahwa sejauh ini para mitra driver telah menempuh jarak lebih dari tiga juta kilometer atau setara dengan tujuh kali perjalanan bumi-bulan bolak balik.

 Saat ini ada tiga layanan yang ditawarkan kepada masyarakat Bangkok, yaitu: GET WIN, GET DELIVERY dan GET FOOD. Sebagai layanan terbaru, layanan pesan-antar makanan akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif, personalisasi, dan layanan yang memuaskan, sambil terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman.

"Peluncuran GET di Thailand ini merupakan pencapaian penting bagi GOJEK dan kami berterima kasih terhadap dukungan yang diberikan para pemangku kepentingan termasuk pemerintah baik di Indonesia maupun di Thailand. Semoga kami dapat terus merealisasikan visi dan membawa teknologi kami kepada masyarakat yang lebih luas lagi, seraya di saat yang sama menjadikan Indonesia sebagai pusat inovasi teknologi di Asia Tenggara.” kata Pendiri dan CEO Grup GOJEK, Nadiem Makarim. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2019