Surabaya (Antaranews Jatim) - Peminat terhadap produk lokal dalam penjualan berjenjang atau "multilevel marketing" sangat tinggi, khususnya untuk produk kosmetik, yang mampu bersaing dengan produk dari luar negeri, kata salah satu petinggi di perusahaan penjualan langsung, QNet.

"Animo masyarakat terhadap produk lokal sangat tinggi dan baik sekali. Contoh, saat kami meluncurkan produk lokal dari Papua, responnya sangat luar biasa," kata General Manager QNet Indonesia Ganang Rindarko di Surabaya, Selasa.

Ganang yang ditemui dalam acara "QNet Absolute Living Expo" atau pameran produk QNet, mengatakan, perusahaannya selalu mengakomodasi produk lokal sebagai bentuk dukungan terhadap perekonomian Indonesia dan wadah bagi produk lokal untuk bisa berkembang bersama.

Produk lokal yang ada di jajaran QNet, salah satunya adalah Eternaleaf atau nutrisi tubuh yang dibuat dari buah merah asal Papua.

Sementara itu, kata Ganang, pameran produk QNet digelar untuk mengenalkan kepada masyarakat beberapa produk dari perusahaan tersebut.

Tidak hanya menghadirkan produk lokal, QNET juga menggelar Ademo produk dan bincang-bincang mengenai kesehatan kulit. Langsung didatangkan dari kantor pusat, Sunny Santokh, seorang pakar nutrisi, kesehatan dan kecantikan QNet, yang memaparkan mengenai pentingnya perawatan kulit bagi seseorang di lingkungan yang dewasa ini kurang sehat dan bersih.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018