Sumenep (Antaranews-Jatim) - Pelatih Persiwa Wamena dan Madura FC yang akan menjalani laga pekan ketiga Liga 2 Indonesia 2018 di Stadion A Yani Sumenep, Madura, Jawa Timur, saling memuji performa calon lawannya.

"Madura FC merupakan tim bagus yang memiliki keseimbangan di depan, tengah, dan belakang. Kami memang akan menghadapi tim tangguh," kata Pelatih Kepala Persiwa Wamena Suimin Diharja dalam jumpa pers di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu.

Laga Persiwa Wamena kontra Madura FC akan digelar di Stadion A Yani Sumenep di Kecamatan Kota pada Minggu (6/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

Persiwa Wamena yang membawa 20 pemain itu tiba di Sumenep pada Jumat (4/5) malam dan melakukan uji coba lapangan di Stadion A Yani pada Sabtu pagi.

"Kami harus kerja keras untuk mengimbangi permainan Madura FC dan para pemain telah siap. Kami ke Sumenep bukan untuk bersilaturrahim dan rekreasi, melainkan bertanding. Namun, kami tetap realistis. Tidak kalah saja sudah cukup," kata Suimin, menerangkan.

Sementara Pelatih Kepala Madura FC Salahudin menjelaskan Persiwa berhasil melalui dua laga sebelumnya dengan kemenangan dan tentunya membuat para pemainnya ingin mempertahankan performa positif tersebut.

"Persiwa Wamena itu tim yang berkualitas dan dilatih oleh pelatih dengan jam terbang tinggi. Kami tidak akan mudah untuk mengalahkan mereka dan laga ini dipastikan berlangsung seru," katanya.

Dalam dua laga sebelumnya, Persiwa Wamena maupun Madura FC belum mengalami kekalahan sama sekali.

Sebelumnya Persiwa Wamena menang atas Martapura FC (4-3) dan Persiba Balikpapan (2-1). Sementara Madura FC menang atas PSIM Yogyakarta (3-1) dan PSS Sleman (2-1). (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018