Surabaya (Antara Jatim) - Motorola Indonesia secara resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina Surabaya yang juga merupakan Exclusive Service Center Lenovo Motorola kedua di Indonesia, setelah sebelumnya service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, di Surabaya, Rabu mengatakan hadirnya Motorola Exclusive Service Center di Surabaya sebagai komitmen perusahaan untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan.

"Kota Surabaya menjadi kota kedua, karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan gawai Motorola di Indonesia," kata dia.

Ia berharap, para pengguna gawai Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk gawai Lenovo dan Motorola.

Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, Victor Alex mengaku pihaknya ingin pengguna gawai Lenovo dan Motorola di Surabaya dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk gawai Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software.

"Kami juga berkomitmen secara signifikan mempercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50 persen bisa selesai dalam 2 jam, 90 persen selesai dalam 1 hari, dan sekitar 10 persen biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya," katanya.

Sementara itu, dibukanya Lenovo Motorola Exclusive Service Center Surabaya menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total menjadi 63 lokasi.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017