Surabaya (Antara Jatim) - Sentra Bisnis Fastpay mengembangkan bisnisnya ke sembilan kota, dan diharapkan sampai akhir 2017 bisa berkembang menjadi 45 kota di Indonesia, sebagai upaya perubahan dan transformasi perusahaan secara dinamis agar tidak tertinggal di pasar modern.

"Kami membuka kantor cabang Sentra Bisnis Fastpay di daerah agar mitra kami dapat menjalin hubungan lebih mudah dalam pengembangan bisnis, sekaligus sebagai pusat pembinaan bagi para mitra kami di daerah," kata Direktur Sales dan Marketing PT Bimasakti Multi Sinergi yang menaungi Sentra Bisnis Fastpay Suroto di Surabaya, Selasa.

Ia mengatakan, pengembangan ini sebagai dinamika bisnis modern, sebab faktor geografis yang luas dan penyebaran ekonomi yang belum merata membuat Sentra Bisnis Fastpay melakukan ekspansi ke daerah-daerah dalam usaha mengembangkan usaha lokal masyarakat menjadi semakin berkembang.

"Sebagai inkubator bisnis modern, pusat kami ada di Surabaya, dan pengembangan kami lakukan di sembilan kota yang meliputi Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Balikpapan dan Palu, serta pada tanggal 3 September dibuka kantor cabang di Depok dan Semarang," tuturnya.

Ia berharap, para mitra lebih mudah dalam mengembangkan bisnis, serta lebih mengenal layanan di Toko Modern Fastpay dan dapat bergabung melalui kantor-kantor cabang yang ada.

Sementara itu, Sentra Bisnis Fastpay merupakan salah satu toko modern yang menjual barang secara daring ke luring (online to offline) dengan mengandalkan jaringan mitra-mitra yang ada. 

Toko Modern Fastpayadalah pusat layanan berbagai macam transaksi dan pembelian, layanan penjualan barang, tiket dan reservasi, paket wisata, layanan  pembayaran berbagai macam tagihan.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017