Persebaya luncurkan tim sekaligus perkenalkan 28 pemain

id peluncuran tim,persela,stadion gbt,persebaya

Persebaya luncurkan tim sekaligus perkenalkan 28 pemain

Tim pelatih dan pemain Persebaya saat diperkenalkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (11/5/2019) malam. (ANTARA Jatim/Moch Asim)

Semoga Persebaya meraih kesuksesan dan pemainnya selalu sehat

Surabaya (ANTARA) - Persebaya secara resmi meluncurkan tim sekaligus memperkenalkan 28 pemainnya yang memperkuat klub mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu malam.

Disaksikan sekitar 25 ribu suporternya, Bonek Mania, secara bergantian dan satu per satu nama pemain dan tim pelatih disebut melalui pengeras suara.

“Inilah skuad Persebaya untuk mengarungi Liga 1 tahun 2019,” kata pembawa acara di lapangan, Adjie.

Diawali dari pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman, kemudian asisten pelatih teknik Bejo Sugiantoro, asisten pelatih fisik Rudi Eka, serta pelatih kiper M. Hadi.

Berikutnya, bergiliran tiga kiper “Bajul Ijo” masing-masing Miswar Saputra, Abdul Rohim serta Imam Arif diperkenalkan.

Selanjutnya, pemain lainnya juga dipanggil bergantian menuju panggung dengan iringan asap serta kembang api yang berada di tepi lapangan.

Diawali dari Hansamu Yama Pranata, lalu Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, Andri Muladi, Muhammad Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, Koko Ari Araya, Rahmat Irianto, Damian Lizio.

Kemudian, Manuchehr Jalilov, Nelson Alom, Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Muhammad Kemaludin, Zullfikar Akhmad, Oktavianus Fernando, Elisa Basna, Amido Balde, Alwi Slamat, Osvaldo Haay, Irfan Jaya dan Supriadi.

Baca juga: Uji coba, Persebaya kalahkan Persela 2-1

Usai peluncuran tim, lima pemuka agama mengajak suporter dan masyarakat Surabaya mendoakan agar Persebaya sukses di kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pekan depan.

“Semoga Persebaya meraih kesuksesan dan pemainnya selalu sehat. Begitu juga suporter Bonek Mania agar tetap semangat memberikan dukungan untuk kekayaan Persebaya,” kata ketua PCNU Kota Surabaya Muhibin Zuhri yang memimpin doa bersama.

Sementara itu, usai peluncuran dan doa, digelar pertandingan uji coba bertajuk “Jogo Suroboyo Game” yang berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol Persebaya dicetak menit ke-8 oleh Otavio Dutra dan menit ke-45 oleh Damian Lizio, sedangkan gol tunggal Persela dilesakkan Alex dos Santos menit ke-46.

Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar