Produk HappyOne Dari Astra Bidik Kaum Milenial Jatim

id Astra, Happyone.id, Asuransi, Asuransi Astra

Produk HappyOne Dari Astra Bidik Kaum Milenial Jatim

Kepala Asuransi Astra cabang Surabaya Haris Halim (Ist)

Kami sengaja menyasar kalangan milenial karena merupakan populasi terbesar di Indonesia, dan produk ini sebelumnya secara resmi telah diluncurkan di Jakarta pada  Oktober 2018.

Surabaya (Antaranews Jatim) - PT Asuransi Astra membidik kaum milenial di Jawa Timur dengan produk HappyOne.id menjelang Tahun Baru 2019, karena pasar Jatim dianggap berpotensi setelah Jakarta.



Kepala Asuransi Astra Cabang Surabaya Haris Halim di Surabaya, Kamis mengatakan produk ini merupakan salah satu upaya dari Asuransi Astra untuk terus mengembangkan produknya yang sejalan dengan kemajuan teknologi kekinian.



"Kami sengaja menyasar kalangan milenial karena merupakan populasi terbesar di Indonesia, dan produk ini sebelumnya secara resmi telah diluncurkan di Jakarta pada  Oktober 2018," katanya.



Ia menjelaskan kehadiran happyone.id melengkapi platform digital yang lebih dahulu dikembangkan Asuransi Astra, yakni Garda Mobile Otocare, Garda Mobile Medcare hingga Virtual Assistant untuk pembelian asuransi kendaraaan lengkap pertama, Garxia.



"Hadirnya happyone.id ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para klien Asuransi Astra. Karena, bagi kami klien adalah raja yang harus mendapatkan pelayanan yang baik, tentunya dengan perasaan aman dan nyaman,” katanya.



Produk ini memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.



"Happpyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapan pun, dimana pun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.Langkah ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan," katanya.



Sebelumnya, peluncuran Happyone.id juga sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan. (*)

Pewarta :
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar