Chelsea dan Tottenham Bertemu di Semifinal Piala Liga

id chelsea,bertemu tottenham, piala liga, liga inggris

Chelsea dan Tottenham Bertemu di Semifinal Piala Liga

Logo Chelsea (istimewa)

Jakarta (Antara) - Dua klub London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, akan bertemu di partai semifinal Piala Liga Inggris.
    
Sementara itu, Manchester City akan melawan tim kasta ketiga Inggris, Burton Albion.
    
Undian semifinal dilakukan hanya sekira 20 menit selepas Chelsea dan Tottenham memenangi laga perempat final masing-masing pada Kamis pagi WIB.
    
Babak semifinal akan digelar menggunakan sistem laga kandang-tandang, dengan laga pertama Tottenham dan City bertindak sebagai tuan rumah pada 7 Januari 2019 sedangkan laga kedua pada 21 Januari 2019 dilakukan di kandang Chelsea dan Burton.
 
Chelsea melaju setelah menang tipis 1-0 atas Bournemouth pada Kamis pagi WIB, berkat gol semata wayang Eden Hazard yang menjadi supersub.
    
Sedangkan di waktu bersamaan, Tottenham meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Arsenal di Emirates, membuat tuan rumah yang baru saja keluar dari 22 laga tak terkalahkan kini menelan dua kekalahan beruntun.
    
Sehari sebelumnya, City lebih dulu menyingkirkan Leicester City lewat adu penalti setelah pertandingan berakhir 1-1 dalam waktu normal.
    
Sedangkan Burton berhasil mempecundangi klub kasta kedua, Middlesbrough, dengan skor 1-0 dalam lawatan ke Stadion Riverside.
    
City saat ini berstatus juara bertahan setelah musim lalu mengalahkan Arsenal 3-0 di partai final, sedangkan Liverpool klub tersukses di kompetisi tersebut dengan raihan delapan kali juara sudah terhenti sejak putaran ketiga di tangan Chelsea.
    
Berikut hasil undian semifinal Piala Liga Inggris:

Chelsea vs Tottenham Hotspur
Manchester City vs Burton Albion (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar