Presiden Ke-7 RI Joko Widodo memberikan dukungan sekaligus pesan khusus pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun Maidi-Bagus Panuntun untuk memikul tanggung jawab pembangunan Kota Madiun lima tahun ke depan.

Pesan itu disampaikan saat paslon nomor urut 2 tersebut, berkunjung ke kediaman Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kota Solo, Jateng pada Minggu (27/10).

"Dalam pertemuan dengan Bapak Jokowi, Beliau menitipkan pembangunan serta kemajuan Kota Madiun pada Paslon Maidi-Panuntun. Utamanya yang berkaitan dengan sektor pariwisata berkelas dunia," ujar calon Wakil Wali Kota Madiun Bagus Panuntun di Madiun, Senin.

Menurutnya, dalam momentum di Solo itu, ia dan pasangannya Cawali Kota Maidi berkesempatan bertemu langsung dengan mantan Presiden Jokowi dan meminta restu untuk maju dalam Pilkada Kota Madiun 2024.

Tak hanya itu, Bagus Panuntun yang merupakan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Madiun tersebut ,juga bertemu dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

"Kepada Pak Maidi dan Pak Bagus, saya titip Kota Madiun. Utamanya yang berkaitan dengan pariwisata yang berkelas dunia. Ini harus betul-betul bisa menjadikan kesejahteraan bagi rakyat Kota Madiun," kata Bagus menirukan ucapan Joko Widodo.

Atas amanah tersebut, Bagus Panuntun mengaku bangga sekaligus menyatakan siap berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kota Madiun.

"Kami siap bekerja keras untuk melanjutkan pembangunan Kota Madiun lebih maju lagi," ucap Panuntun.

Hal yang sama diungkapkan oleh Cawali Kota Madiun Maidi. Ia mengaku dukungan dan pesan khusus dari Presiden Ke-7 RI Joko Widodo merupakan pendorong semangat yang kuat untuk melanjutkan kemajuan Kota Madiun.

"Saya siap untuk melanjutkan agar Kota Madiun memiliki pariwisata berkelas dunia," kata Maidi.

Dengan dukungan dari mantan orang nomor 1 di Indonesia tersebut, seluruh tim pemenangan, relawan simpatisan serta pendukung Maidi-Bagus Panuntun agar tetap konsisten, terus konsolidasi, dan optimistis meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada Kota Madiun 2024.

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024