Toko olah raga Adidas melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru di Pakuwon City Mall 3, Surabaya, Rabu (23/10) berkonsep home of sport yang menawarkan gear atau perlengkapan bagi para pecinta olah raga secara lengkap.

Marketing Communications Manager PT Navya Retail Indonesia Juwita Pratiwi di Surabaya, Rabu mengatakan di gerai baru ini lebih banyak menyediakan produk-produk untuk lari.

"Toko ini berfokus untuk memberikan pengalaman berbelanja olah raga baru bagi para pelanggan dalam menemukan gear dan pakaian olah raga sesuai karakter dan kebutuhan masing-masing," katanya.

Ia mengatakan, gerai baru ini akan menjadi destinasi berbelanja utama bagi pegiat gaya hidup aktif dan olahraga dari berbagai umur, minat olahraga, dan juga kebutuhan gaya hidup aktif.

"Beriringan dengan konsep Home of Sport yang mendukung keeratan dan kenyamanan para pelanggan, PT Navya Retail Indonesia, selaku mitra retail strategis PT adidas Indonesia ingin memanjakan pengunjung dengan produk terbaru mereka," ucapnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024